Rabu, 29 September 2010

umpan ikan mas

pagi yang cerah untuk acara mancing hari ini, telah lama memang mendengar kabar bahwa ada satu umpan super Ikin.yang belum sempat di coba. kalo untuk ukuran 350 gram biasanya di banderol 75 ribu langsung siap pakai.

hari itu saya memancing di daerah Batu Sari  di sebut Kolam Bang Yani. umpan di siapkan dan pengambilan nomor sudah di berikan maklum lomba mingguan tiket murah cuma 60 ribu. selesai dapat lapak deg-deg an mualai terasa karena sebelah lapak gw persis spesialis juara namanya pak Ujang dan sebelah kirinya gw Pak Rt Ali yang udah 2 kali dapet jackpot. wah makin penasaran aja tuh lomba di mulai jam sembilan prittttt tancap gas..tarikan pertama strike wah dapet ikan sekilo 3. sampai jam 11 gw udah dapet ikan 8 ekor dengan pita 3 ekor dan para master di kiri  gw cuma dapet 5 ekor, yang kanan 3 ekor. wah gila gw jagoin pagi itu..abis makan siang ikan super dilepas ada 6 ekor yang beratnya 3 kilo paling besar dan sebelihnya 2 kiloan. preittttt season kedua di mulai. gw masih terus gentak walu ada yang mocel tapi gw seneng banget ini hari..super sampai jam 2 naik 3 ekor tapi masih ada 3 ekor lagi, detik-ke detik semakin tegang coz gw belum gentak super.jam setengah tigaan gw gentak super yang paling gede..gila coy kayak mimpi neh..emang bener umpan yang baru dikasih tau ama OM Santo gila keren abis..terus setengah empat gw gentak super lagi di timbang beratnya 2.7 gram gila nggak nyangka gw juara satu ama dua,hehehe mujur banget neh hari..kalo besok rencana nya dapet televisi 21 inch soalnya mancing lomba dari kantor...umpan baru siap tempur...KALO LOE  pEZAN CALL GW AJ ntar dikirim umpan tahan satu minggu..selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar